Selasa, 14 Juni 2011

WH Fix By Maddriver 14-06-2011 Work All Windows

WH Charm auto ON

Credit : RJRRyukiee
Patcher : maddriver
update : 14-06-2011
Not Tested.

Hasil scan virus
SCAN 1
SCAN 2
SCAN 3
SCAN 4
SCAN 5
SCAN 6

Download 6 dll patch:
Link: http://www.mediafire.com/?znwldgesbz4z38t

Q & A updated:
Q : work di windows apa yah gan?
A : Work all version of windows

Q : Kok saya DC terus yah gan?
A :
1.Install jamu lengkap terlebih dahulu.
2.jika ada notice yg muncul setelah inject, jangan langsung di enter. tunggu hs selesai loading, baru tekan enter
3.ingat setelah inject jangan pencet mouse dengan alasan apapun. gunakanlah alt+tab enter/panah bawah, enter untuk menghilangkan notice.
4.Jika bermain mode SG gk perlu QQ/quick weapon change. polosan aja.
nb lebih baik gunakan injector seperti perx injector

Q : gan cheat yg ente patch sblmnya gk work di komputer ane, apa yg ini akan work?
A : Tidak, khusus org yg dah tes cheat patch yg sebelumnya & work aja.

Q : pake metode FD yah gan?
A : Jangan, karena mengakibatkan DC.

Q : Cheatnya di taroh mana gan?
A : Taroh hardisk/desktop aja.

Q : kok udah jalanin semua langkah tetep DC terus?
A : Saya akan update cheatnya jika memang sudah terdetect hs

Q : Gan kok cheatnya ada passwordnya?
A : Biar cheatnya awet, coz banyak mata2 GM tersebar di berbagai forum

Q : Gan gampang gk patch cheat yg ke detect?
A : Pertamanya seh gampang, tp skrg jd susah, coz ane dah jd buronan no 1 GM. GM sangat ngincer cheat yg ane fix. hiks...hiks...

Q : Gan passwordnya susah
A : Bagi ++ nya dulu, nanti sy kasi clue lbh lanjut

Clue Password RAR:
1. nick N3 ane + 123 + dua angka acak antara 10-99
Contoh : maddriver12310 , maddriver12311 , maddriver12312 dst. coba2 aja gan.
Bocoran Pass:maddriver12378

NB;
Pakai Injector Kesayangan Kalian

Jangan ada yg tanya pass di thread saya & jangan tanya sy lewat PM
Cheat ini terdapat 6 dll cheat. pilih salah satu aja. Tujuannya biar gk bentar2 terdetect HS. cape deh...

0 komentar:

Posting Komentar